PKS Kota Cilegon



Apa artinya kemerdekaan? Bagi para pahlawan dan pejuang, pastinya kemerdekaan adalah puncak perjuangan. Tapi bagaimana untuk kaum milenial?

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) coba menggali kembali dan memaknai Kemerdekaan bagi kaum milenial di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 77. 

Diawali dengan Upacara Bendera sebagai penghormatan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Tidak seperti upacara pada umumnya, upacara peringatan hari kemerdekaan oleh PKS Kota Cilegon tersebut dilakukan di Bukit Kedurung, Salah satu dataran tinggi di Cilegon.

Melalui upacara dan pengibaran Bendera Merah Putih di Bukit Kedurung, PKS Kota Cilegon ingin mengukuhkan bahwa harkat dan martabat Indonesia harus di junjung setinggi tingginya sebagai Bangsa yang merdeka.




Usai seremonial upacara, PKS Cilegon napak tilas perjuangan kemerdekaan dengan menziarahi kembali salah satu tokoh perjuangan kemerdekaan dan Geger Cilego yakni KH. Wasyid. Selain napak tilas mengingatkan kembali pada masa perjuangan, sekaligus mengokohkan hati bahwa gen pejuang telah tertanam pada jiwa-jiwa warga Cilegon melalui perjuangan KH. Wasyid.

Maka, generasi muda Kota Cilegon melalui PKS Kota Cilegon harus bisa memperjuangkan kemakmuran, kesejahteraan dan kemandirian warga kota cilegon. Pantang menyerah dengan tekad baja yang membara hingga warga Cilegon bisa benar-benar merasakan keadilan dan kesejahteraan yang merata.



Untuk meneguhkan tekad tersebut, pada Sabtu 20 Agutus 2022, PKS Cilegon membentangkan Bendera Merah Putih kembali di Landmark Kota Cilegon sebagai salah satu ikon kebanggan warga Cilegon. Ratusan Anggota PKS hadir dan melakukan Flasmob di sekitar Landmark Kota Cilegon. 

Sebagai salah satu Partai Terbesar dan Terbaik di Kota Cilegon, melalui rangkaian peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia tersebut PKS yakin  dapat memimpin Cilegon ke arah yang makin baik. 





Tak lupa, dalam rangkaian acara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 ini Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga mengadakan Lomba-lomba. Melalui lomba-lomba tersebut, PKS ingin hadir sebagai partai yang membawa kebahagiaan bagi warga Kota Cilegon. Karena dari semua hal, bagi PKS Cilegon makna yang terpenting Kemerdekaan adalah kebahagiaan bagi seluruh warga Kota Cilegon. 

Cilegon, Bahagiakan Warganya, Majukan Kotanya. Ayo berbahagia bersama PKS Kota Cilegon. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Gabung PKS Cilegon

Nama :
Pekerjaan :
Alamat Lengkap :