PKS Kota Cilegon

Pengurus DPP PKS, H. Sanuji Pentamarta, S.IP, M.IP bersama Ketua DPD PKS Kota Cilegon, Ir. H. Amal Irfanuddin mengunjungi Haji Slamet Santoso dalam acara penyerahan bantuan ambulance (1/6/22)

Tertarik dengan pelayanan, pembelaan dan  perjuangan PKS kepada masyarakat dan umat Haji Slamet Santoso berikan bantuan 1 unit mobil ambulance, Rabu 1 Juni 2022.

Haji Slamet Santoso salah satu pemilik pabrik pabrikasi di Kota Cilegon memiliki kesan dan penilaian sendiri terhadap PKS.

"Walau saya bukan kader PKS, PKS sesuai dengan hati nurani saya, PKS memperjuangkan umat, tidak hanya memperjuangkan rakyat"

Ungkapnya kepada Tim Humas PKS pada saat menghadiri Halal Bi Halal PKS Bersama Tokoh Masyarakat di Sari Kuring Indah, 22 Mei 2022.

Penilaian PKS Di Mata Tokoh Masyarakat Kota Cilegon

Ambulance tersebut diterima langsung oleh ketua DPD PKS Kota Cilegon Ir.H. Amal Irfanuddin, Ketua DPC PKS Kecamatan Jombang, Dicky Ismawardani dan Ketua Bidang Kepanduan, Topan sebagai pengelola harian ambulance.

Ir. H. Amal Irfanuddin menyambut gembira dukungan yang sudah diberikan Haji Slamet Santoso

" Saya menyambut gembira dengan dukungan satu unit mobil ambulance yang sudah diberikan pak Haji Slamet, semoga Allah SWT memberikan balasan yang setimpal ... insyaallah kami akan menjaga amanah ini untuk digunakan buat pelayanan kepada rakyat dan umat" ucapnya.

Turut hadir dalam pemberian bantuan tersebut Pengurus DPP PKS, H. Sanuji Pentamarta, S.IP, M.IP , Bidang Ketenakerjaan DPW PKS Banten, Asro Mulyono. (Humas DPD)

PKS Di Mata Millenial Kota Cilegon

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Gabung PKS Cilegon

Nama :
Pekerjaan :
Alamat Lengkap :