PKS Kota Cilegon



Dalam Puncak Acara Rakerda PKS kota Cilegon yang diselenggarakan secara tatap muka terbatas dan daring melalui kanal PKSTV Cilegon, Walikota Cilegon menyampaikan pidatonya yang disampaikan oleh Asda 1 H. tatang Muftadi, SE, MM karena walikota Cilegon H.Helldy Agustian, SE, SH, MH dalam keadaan kurang fit.

Berikut sambutan pidatonya :

“Saya atas nama walikota Cilegon mengapresiasi penyelenggaraan Rakerda DPD PKS Kota Cilegon tahun 2022 pada hari ini, semoga Rakerda ini dapat berjalan lancar menghasilkan gagasan-gagasan untuk terus bersinergi dan mendukung semua program pemerintah kota Cilegon yang telah kita susun bersama.

Terkhusus dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan berbagai program pembangunan dalam RPJMD kota Cilegon tahun 2021-2026 terwujudnya Cilegon Baru, Modern dan Bermartabat.

Bapak Ibu yang kami muliakan keberlangsungan dari pemerintahan ini tentu tidak terlepas dari dukungan partai politik. Kolaborasi ataupun sinergitas pemerintah dengan partai politik sangat penting termasuk PKS itu sendiri yang semuanya semata-mata muaranya untuk kesejahteraan masyarakat kota Cilegon.

Bapak ibu hadirin yang saya hormati, kegiatan Rakerda yang akan dimulai ini tentu memiliki segenap agenda dan pembahasan di internal partai karena dihadiri oleh pengurus sampai dengan tingkat terbawah. Dan melalui Rakerda ini pula, saya ingin menyampaikan beberapa hal yaitu ;

1. Mari kita bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif di kota Cilegon yang kita cintai ini. Situasi yang kondusif akan menjadi gambaran bahwa kita tetap solid, dapat saling merangkul dan bergandengan tangan untuk mewujudkan visi misi kita bersama.

2. Saya juga menghimbau kita jangan mudah terprovokasi oleh semua yang tidak menginginkan kesolidan dalam rangka mewujudkan visi misi kita

Bapak ibu hadirin yang kami hormati…

Mungkin itu beberapa hal yang ingin saya sampaikan, sekali lagi mudah-mudahan Rakerda PKS pada hari ini berjalan lancar dan dapat menggagas ide-ide yang cemerlang yang pada muaranya untuk kesejahteraan masyarakat kota Cilegon. (Humas)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Gabung PKS Cilegon

Nama :
Pekerjaan :
Alamat Lengkap :