PKS Kota Cilegon


Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Cilegon telah melangsungkan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada hari Minggu13 Maret 2022.

Dalam rapat tahunan tersebut mengusung tema “Semangat Transformasi dan Kolaborasi”, ketua DPD PKS kota Cilegon, Ir. H. Amal Irfanuddin mengatakan bahwa Rakerda tersebut telah menghasilkan rumusan – rumasan program kerja salah satunya adalah PKS Kota Cilegon siap berkolaborasi dengan unsur manapun dalam rangka membangun kota Cilegon.

“Kami PKS Kota Cilegon siap berkolaborasi dengan unsur mana pun, baik itu ormas, lembaga kemasyarakatan, sampai partai politik apaun. Kita berkompetisi hanya limatahunan, ya,…selepas itu kita sama – sama membangun kota Cilegon ” ungkap Amal Irfanuddin di sela-sela aktivitas podcastnya bersama kanal “Mari Bicara”, Senin 14 Maret 2022.

Ir. H. Amal irfanuddin juga menambahkan bahwa DPD PKS Kota Cilegon jauh sebelum adanya gaung Semangat Transformasi dan Kolaborasi” telah menerapkan transformasi digital dalam hal penyampaian aspirasi dan pendaftaran keanggotaan.

“Kami di PKS Cilegon sudah lama menerapkan ide-ide transformasi digital dalam setiap pelayanan dan aktivitas, salah satunya yaitu dalam penyampaian ASPIRASI DIGITAL yang ada di website fraksi PKS juga dalam hal pendaftaran keanggotaan dimana form pendaftaran tersebut bisa kita klik di semua artikel yang terdapat di website DPD PKS kota Cilegon” tambah Amal Irfanuddin (Humas)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Gabung PKS Cilegon

Nama :
Pekerjaan :
Alamat Lengkap :