PKS Kota Cilegon



CILEGON POS | Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon, Hj. Nurrotul Uyun, SE, M.Ak dari Fraksi PKS bersama Wakil Walikota, H. Sanuji Pentamarta, S.IP membagikan sekitar 232 beasiswa di SDN Kubang Sepat II Kecamatan Citangkil (13/9/2021).

Dalam keterangan tertulisnya, Hj. Nurrotul Uyun, SE, M.Ak menyebutkan bahwa beasiswa tersebut merupakan hasil advokasi dari Dr. H. Jazuli Juwaini, MA Ketua Fraksi PKS DPR RI.

“Alhamdulillah, bersama wakil walikota Cilegon, H. Sanuji Pentamarta, S.IP kami menyerahkan 232 beasiswa PIP siswa di SDN Kubang Sepat II, Kecamatan Citangkil yang merupakan hasil advokasi dari Dr. H. Jazuli Juwaini, MA ketua Fraksi PKS DPR RI” tulisnya.

Hal senada disampaikan wakil walikota H. Sanuji Pentamarta, S.IP yang mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD dari Fraksi PKS yang sudah memperjuangkan program beasiswa sehingga bisa diterima oleh pihak yang berhak menerimanya.

“Terimakasih kepada anggota DPRD dari Fraksi PKS yang sudah memperjuangkan agar program beasiswa tersebut bisa tersalurkan kepada yang berhak menerimanya”ungkap Sanuji di laman facebooknya.

Dalam prosesi penyerahan beasiswa tersebut turut dihadiri Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Cilegon , Kepala Sekolah dan seluruh dewan guru dan staf SDN Kubang Sepat II Kecamatan Citangkil

1 Komentar

  1. Luar biasa pks memang melayani masyarakat. Salut utk pks cilegon. Mariyadi sidoarjo jawa timur

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Gabung PKS Cilegon

Nama :
Pekerjaan :
Alamat Lengkap :