PKS Kota Cilegon

 





CILEGON POS | Hj. Qoidatul Sitta, ST anggota Fraksi PKS DPRD Kota Cilegon menyalurkan beasiswa PIP hasil advokasi ketua Fraksi PKS DPR RI kepada siwa  SD Negeri Purwakarta 1, SD Negeri Purwakarta 2 dan SDIT Al-Muqorrobin, Sabtu 18 September 2021.

Hj. Qoidatul Sitta, ST anggota DPRD Kota Cilegon dari Fraksi PKS dari Dapil Jombang – Purwakarta itu menyebutkan bahwa siswa – siswa SD lainnya akan menyusul.

“Insyaallah beberapa SD lain ny akan menyusul Di kec Purwakarta..,Semoga program beasiswa yg d advokasi melalui Dewan PKS dr DPR RI Jazuli Juwaini  yg bersinergi dg Dewan PKS Kota Cilegon ini bermanfaat, membantu dalam proses belajar anak “ tulisnya di akun facebook Qoidatul Sitta.

Turut hadir dalam prosesi penyerahan beasiswa tersebut Wakil Walikota Cilegon, H. Sanuji Pentamarta, SIP yang memotivasi para siswa untuk tetap semangat belajar dalam meraih cita-cita.

“Terima kasih kpd Wakil Walikota Sanuji Pentamarta yg sdh mendampingi, mensupport dan memotivasi anak² untuk semangat belajar mewujudkan cita-cita nya..” ucapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Gabung PKS Cilegon

Nama :
Pekerjaan :
Alamat Lengkap :