PKS Kota Cilegon






Paska lebaran Idul fitri 1442 Hijriyah, DPC PKS Kecamatan Jombang dan Purwakarta menggelar Halal Bi Halal di salah satu Aula di Kelurahan Panggung Rawi, Kecamatan Jombang, Sabtu 5 Juni 2021.


Selain mengadakan agenda Halal bi Halal dan Silaturahim antar pengurus, acara yang turut dihadiri Wakil Walikota Cilegon, Sanuji Pentamarta, Ketua DPD PKS Cilegon, Amal Irfanuddin, Anggota DPRD Provinsi Banten, dr. Shinta Wishnu Wardhani, Anggota DPRD Kota Cilegon Dapil Jombang Purwakarta, Qoidatul Sitta dan Pengurus DPC kedua Kecamatan juga digelar Launching Gebrak (Gerakan Bersama Kader) dan Sososialisasi target KTA.


Dalam kesempatan Tersebut, Ketua DPC Jombang, Dicky Ismawardani menyampaikan bahwa dirinya bersama jajaran pengurus beserta struktur Dpra (Dewan Pengurus Ranting) siap mensukseskan program rekrutmen anggota PKS Gebrak (Gebrakan Bersama Kader) yang digagas oleh Bidang Kaderisasi DPW Provinsi Banten  


“Saya bersama pengurus DPC lainnya beserta struktur Dpra siap mensukseskan rekrutmen anggota PKS baru dalam Program Gebrak (Gerakan Bersama Kader) dengan membuat sebanyak KTA PKS baru” ungkap Dicky.


Dicky, Ketua Tim Pemenangan Helldy Sanuji Kecamatan Jombang pada Pilkada serentak kemarin juga mengajak kader dan simpatisan PKS untuk aktif  mengisi posisi – posisi strategis di masyarakat sebagai bentuk pelayanan dan advokasi kader di lingkungannya masing-masing tambahnya. (Humas DPD)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Gabung PKS Cilegon

Nama :
Pekerjaan :
Alamat Lengkap :