PKS Kota Cilegon

Wakil Walikota Cilegon, H. Sanuji Pentamarta, S.IP (kiri) bersama Ketua DPD PKS Kota Cilegon, Ir. H. Amal Irfanuddin (kanan)


Hari ini tanggal 5 Juni 2021 merupakan hari  yang spesial bagi Sanuji Pentamarta, Wakil Walikota Cilegon yang sedang merayakan hari miladnya yang ke-51 tahun yang bertepatan dengan 100 harinya pasangan Helldy Sanuji dilantik menjadi Walikota dan Wakil Walikota Cilegon pada tanggal 26 Februari 2021.

Akun fanpage Kang Sanuji begitu juga dengan  akun pribadinya Sanuji Pentamarta banyak dikirimi ucapan selamat milad. Salah satunya datang dari ketua DPD PKS Kota Cilegon, Ir. H. Amal Irfanuddin yang mengucapkan selamat milad di fanpagenya, Amal Irfanuddin.

Dalam pesannya, Ir. H. Amal Irfanuddin berkata semoga di sisa umur yang Allah berikan ini bisa dipersembahkan untuk berkhidmat kepada agama, negara dan Kota Cilegon.

“Selamat Milad Pak Sanuji Pentamarta yang Ke-51 tahun ....”

“Semoga dalam kesempatan umur yang masih Allah berikan dijadikan sebagai ajang untuk memberikan persembahan yang terbaik bagi agama, negera dan Kota Cilegon khususnya....” ucap Ir. H. Amal Irfanuddin.

Ir. H. Amal Irfanuddin juga mengungkapkan bahwa dirinya banyak belajar akan arti pengabdian dan pelayanan karena setengah dari umur yang telah dijalaninya  sudah didedikasikan bagi dakwah dan umat.

“Saya belajar banyak tentang arti pengabdian dan pelayanan   .... hampir setengah umur yang bapak jalani, di dedikasikan untuk dakwah dan umat”

“barakalah fii umrik …” ucapnya

Seperti kita ketahui, H. Sanuji Pentamarta sudah 20  tahun mendedikasikan dirinya untuk menjadi wakil rakyat, sejak berdirinya Partai Keadilan di tahun 1998 jadi wakil rakyat di tingkat kota kabupaten selama dua periode dan berlanjut menjadi wakil rakyat selama dua periode di tingkat provinsi Banten.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Gabung PKS Cilegon

Nama :
Pekerjaan :
Alamat Lengkap :