DPD PKS Kota Cilegon



Rumah Keluarga Indonesia (RKI) dan DPC PKS Kecamatan Purwakarta mengadakan Pelatihan Pengurusan Jenazah di Aula Az Zahra, Linkungan Cilentrang, Kecamatan Purwakarta, Minggu (13/6/2021) pagi.

Ketua DPC PKS Kecamatan Purwakarta, Safrudin mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda bersama antara Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Kecamatan Purwakarta bersama DPC dengan tujuan untuk meningkatkan skill bagi kader PKS dalam hal pengurusan jenazah.

“Agenda pengurusan jenazah ini dilakukan untuk meningkatkan skill kader PKS dalam hal pengurusan jenazah di lingkungannya masing-masing” ungkap Safrudin.

Safrudin juga  mengharapkan kepada kader yang hadir mengikuti pelatihan ini nantinya bisa membantu warga sekitar yang meninggal dunia dalam hal pengurusan jenazahnya sesuai materi yang diberikan sebagai wujud khidmat dan kepedulian PKS. 

“Saya berharap setelah mengikuti kegiatan pelatihan ini, kader PKS turut membantu apabila ada tetangganya yang meninggal sebagai wujud khidmat dan kepedulian PKS” tambahnya

Selain dihadiri oleh peserta yang mayoritas dari kaum millennial, turut hadir pula dokter Shinta Wishnu Wardhani, Anggota DPRD Provinsi Banten, Lurah Purwakarta, Deni Sumantri, SE. dan perwakilan pengurus Dpra se-kecamatan Purwakarta. Acara berjalan dengan khidmat dan tetap menerapkan protokol kesehatan (Humas)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama