DPD PKS Kota Cilegon



Meningkatnya kasus harian positif Corona di Indonesia akhir - akhir ini memaksa kawula muda untuk melakukan upaya pencegahan mulai dari diri kita masing-masing.


Seperti apa yang disampaikan oleh ketua Bidang Kepemudaan DPD PKS Kota Cilegon, Priyatna Yusuf kepada tim Humas yang mengajak kawula muda di Cilegon untuk tetap di rumah saja.


"Bro, nongkrongnya di rumah aja dulu, kasus positif COVID 19 lagi tinggi-tingginya" ungkapnya.


Kang Piyu, sapaan akrab Priyatna Yusuf juga menambahkan untuk mengoptimalkan aplikasi belanja online jika mau beli jajanan untuk mengurangi kontak dengan yang lainnya.


"Gunakan aplikasi online dulu aja, jika mau beli jajanan atau makanan untuk mengurangi kontak fisik dengan yang lainnya" ungkap Piyu.


Tidak bosan - bosannya Kang Piyu selalu mengingatkan muda mudi untuk tetap menjalankan prokes, pakai masker selalu, cuci tangan pakai sabun setelah berinteraksi fisik di luar rumah dan sebisa mungkin jauhi kerumunan tambahnya. 


Kementrian Kesehatan RI mencatat perhari ini minggu (20/6/2021) tercatat sebanyak 13.737 orang terkonfirmasi positif, 371 orang meninggal jadi total orang positif sudah mendekati hampir 2 Juta orang yaitu 1.989.909 orang dan 54.662 meninggal.


Foto : Priyatna Yusuf, Ketua Bidang Kepemudaan (Depan) bersama Sanuji Pentamarta (Belakang)

( Humas )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama