PKS Kota Cilegon





Dalam rangka meningkatkan kapasitas anggota kader perempuan, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS kota Cilegon mengadakan pelatihan melalui media zoom meeting dengan tema Membangun Jiwa Responsif , rabu 7 April 2021. 


Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga TP PKK Kota Bandung, Hj. Siti Muntamah, S.AP menjadi pembicara utama dalam pelatihan online yang dihadiri para pengurus perempuan PKS DPD dan DPC tersebut.


Ketua DPD PKS Kota Cilegon, Amal Irfanuddin yang turut hadir dalam acara online tersebut menyampaikan bahwa peran Perempuan PKS sangatlah besar, selain memiliki peran di rumah juga seorang Perempuan PKS diharapkan ikut andil memberian kemanfaatan untuk memajukan masyarakat sekitarnya


“Perempuan PKS sangatlah besar, selain memiliki peran di rumah juga seorang Perempuan PKS diharapkan ikut andil memberian kemanfaatan untuk memajukan masyarakat sekitarnya” ungkap Amal Irfanuddin


Ketua Biro Peningkatan Kapasitas Anggota Perempuan,  Mita Yuni menyebutkan bahwa BPKK mempunyai kewajiban untuk meningkatkan kemampuan anggota perempuan PKS dalam menjalankan amanahnya untuk melayani masyarakat Cilegon, untuk itu seorang anggota perempuan PKS harus mampu mengoptimalkan seluruh potensi yang dimilikinya.


“BPKK mempunyai kewajiban untuk meningkatkan kemampuan anggota perempuan PKS dalam menjalankan amanahnya untuk melayani masyarakat Cilegon, untuk itu seorang anggota perempuan PKS harus mampu mengoptimalkan seluruh potensi yang dimilikinya” ungkapnya. (Iwan)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Gabung PKS Cilegon

Nama :
Pekerjaan :
Alamat Lengkap :