PKS Kota Cilegon



Dalam menyambut datangnya bulan Ramadhan, DPC PKS Kecamatan Purwakarta melakukan flashmod sambal bagi - bagi masker dan bunga kepada warga, Minggu 11 April 2021.


Sekertaris DPC PKS Kecamatan Purwakarta, Subaeti mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian program kegiatan Ramadhan dari kepengurusan DPC yang baru dibentuk.


“Ini merupakan rangkaian dari program kegiatan Ramadhan yang dilakukan oleh kepengurusan DPC yang bekerja sama dengan para pengurus DPRa yang beru terbentuk” ungkap Subaeti. 


Ketua DPRa PKS Kelurahan Purwakarta, Saiful Anwar mengatakan kegiatan ini sangat baik guna memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bulan suci ramadhan supaya lebih bersiap dan berbenah diri.


"kegiatan ini sangat baik guna memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bulan suci ramadhan supaya lebih bersiap dan berbenah diri, dan juga untuk mempererat kinerja dan silaturahmi antar pengurus DPRa supaya lebih solid" ungkap saiful Anwar.


Warga di sekitar Kecamatan Purwakarta sangat antusias ketika diberikan dan diingatkan akan datangnya bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Gabung PKS Cilegon

Nama :
Pekerjaan :
Alamat Lengkap :