PKS Kota Cilegon
Ketua DPD PKS Kota Cilegon, Ir. Amal Irfanuddin sedang memberikan sambutan dalam
acara webinar Rumah Keluarga Indonesia, Minggu 18 April 2021


Ketua DPD PKS Kota Cilegon, Ir. Amal Irfanuddin mengajak Perempuan PKS Kota Cilegon menjadi pelopor penyelamat bumi di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing, hal tersebut disampaikan dalam acara webinar Rumah Keluarga Indonesia (RKI) DPD PKS Kota Cilegon dalam menyambut Hari Bumi yang diperingati setiap tanggal 22 April, Minggu 18 April 2021.

“Saya mengajak para kader Perempuan PKS Kota Cilegon jadi Pelopor Penyelamat Bumi di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing” ungkap Amal Irfanuddin

Dalam kesempatan tersebut, Ir. Amal Irfanuddin juga memberikan contoh hal apa saja yang bisa dilakukan seperti memilih dan memilah sampah rumah tangga baik yang organik maupun yang non organik untuk diserahkan ke Bank Sampah.

“Banyak yang bisa dilakukan oleh para kader Perempuan PKS dalam upaya penyelamatan bumi salah satunya yaitu turut memilih dan memilah sampah rumah tangga, sampah organik bisa dijadikan pupuk kompos dan sampah non organik bisa disetorkan ke Bank Sampah sehingga bisa menambah penghasilan keluarga” ungkapnya.

Webinar yang diselenggarakan oleh Rumah Keluarga Indonesia DPD PKS Kota Cilegon dibuka oleh Ibu Wakil Walikota Hj. Siti Farida M.Pd juga turut menghadirkan Ustadzah Tini Rahmawati, Lc dan Hj. Erna Yuliawati M.Pd, Pegiat Lingkungan sabagai pembicara dalam acara tersebut.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Gabung PKS Cilegon

Nama :
Pekerjaan :
Alamat Lengkap :