PKS Kota Cilegon

 

Ketua DPD PKS Kota Cilegon, Ir. H. Amal Irfanuddin

Kota Cilegon sekarang sedang merayakan hari jadinya yang ke-22 yang bertepatan pada tanggal 27 April 2021.

 

Dalam pesan singkatnya, ketua DPD PKS Kota Cilegon, Ir. Amal Irfanuddin mengingatkan 2 pesan singkat menyikapi perayaan hari lahir kota Cilegon yaitu Syukur dan Sabar.

 

"Alhamdulillah, hari ini warga Kota Cilegon memperingati hari jadinya yang ke-22 untuk itu mari kita bersyukur dan bersabar" ucapnya.

 

Ir. Amal Irfanuddin mengajak kita semua untuk bersyukur atas 2 nikmat yang telah Allah SWT berikan kepada warga Kota Cilegon yaitu nikmat dikaruniainya Pemimpin Baru dan Dilaunchingnya Kartu Cilegon Sejahtera oleh Pemerintah Kota Cilegon.

 

"Dalam memperingati hari lahir kota Cilegon yang ke-22 ini, Alhamdulillah kita dikaruniai 2 nikmat yaitu nikmat dikaruniainya Pemimpin Baru dan Dilaunchingnya Kartu Cilegon Sejahtera" ungkap Amal Irfanuddin yang sebagai Direktur Tim Pemenangan Helldy Sanuji

 

Amal Irfanuddin juga mengingatkan kita untuk bersabar dalam memperingati hari jadi kota Cilegon ini, Pertama agar bersabar untuk bisa menerima segala kekurangan Pemimpin Baru Cilegon yang baru memimpin sekitar sebulan sehingga masih terlalu jauh dari kata sempurna  dan yang kedua kita bersabar karena kita masih dalam keadaan krisis pandemi, sabar menjalankan apa yang dianjurkan oleh para pemimpin kita dalam hal ini.

 

"Kita juga mesti bersabar dalam menyikapi hari jadi Kota Cilegon kali ini yaitu pertama bersabarlah, Pemimpin Baru yang baru genap sebulan ini pasti jauh dari kata sempurna dan yang kedua bersabar mentaati arahan dan petunjuk pemerintah terkait COVID 19 karena kita masih dalam suasana pandemi" ungkap Amal Irfanuddin.

 

" Ketika kita menyikapi Hari Jadi Kota kita ini dengan syukur dan sabar insyaallah akan menjadi ladang pahala bagi kita semuanya" tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Gabung PKS Cilegon

Nama :
Pekerjaan :
Alamat Lengkap :