Ratusan Warga Cilegon Ikuti Workshop Harmonisasi Keluarga Bersama Mardani Ali Sera


Ratusan warga di Kota Cilegon mengikuti workshop harmonisasi keluarga yang diadakan oleh Rumah Keluarga Indonesia ( RKI ) di Aula DPRD Cilegon , Minggu pagi (26/11). Turut hadir dalam acara tersebut anggota DPRD Kota Cilegon dari Fraksi PKS yaitu Nurrotul Uyun dan Qoidatul Sitta bersama keluarga.
Kegiatan yang bertemakan “Merajut Keindahan Keluarga Samara” tersebut menghadirkan pembicara nasional yaitu anggota DPR RI Mardani Ali Sera bersama Istrinya, Siti Oniah. Dalam kesempatan tersebut, Mardani Ali Sera dan Istri mengajak peserta yang hadir untuk menjalin hubungan yang lebih hangat lagi diantara pasangan sebelum terjun di berbagai aktivitas di masyarakat.
Menurut ketua Rumah Keluarga Indonesia, Nihlah Nurisriyati dalam sambutannya menyebutkan bahwa keluarga yang hadir bisa menjadi model di tengah-tengah masyarakat “ Tujuan yang ingin kita gapai adalah surga Allah, dengan demikian nilai yang ingin kita bangun adalah nilai-nilai kebaikan dan kebermanfaatan” tuturnya.
Selain disi pemaparan , kegiatan ini juga disi dengan game antar pasangan suami istri. Dalam kesempatan itu bagi peserta yang membawa anak , panitia menyediakan tempat penitipan anak yang nyaman di lingkungan mushala DPRD sehingga peserta dan pemateri bisa lebih leluasa menyampaikan materi-materi yang hanya bisa diterima oleh orang dewasa. (Iwan)

Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.