PKS Muda Berikan “Agent of Change Award 2017” Kepada Pemuda Yang Berprestasi

Ketua DPD PKS Kota Cilegon memberikan pin Bintang Penghargaan "Agent of Change Award 2017" Kepada  Edo

PKS Muda  memberikan bintang penghargan Agent of Change kepada empat orang Pemuda di Kecamatan Cibeber, Minggu sore (3/12) di Saung Khidmat, Komplek PCI, Cibeber Kota Cilegon
Keempat orang tersebut disaring dari sekitar 69 remaja, pelajar dan mahasiswa yang bertempat tinggal di sekitar kecamatan Cibeber, Kota Cilegon. Peraih penghargaan itu adalah Khitmat, Edo, Masyitoh dan Dewi. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua DPD PKS Kota Cilegon, Abdul Ghoffar, SH.
Dalam sambutannya, Abdul Ghoffar, SH memberikan apresiasi kepada para peraih penghargaan “Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada peraih Agent of Change Award ini semoga bisa menjadi insirasi bagi pemuda-pemuda lainnya” ungkapnya.
Iwan Setiawan, ketua acara Agent of Change Award mengatakan tujuan diadakannya acara ini yaitu untuk memacu semangat para pemuda untuk melakukan hal-hal yang positif “Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, para pemuda bisa terpacu untuk melakukan hal-hal yang positif di lingkungannya masing-masing” ungkapnya.

Abdul Ghoffar ( Ketua DPD), Khitmat ( Komunitas Pelangit), Edo ( Gamer ), Iwan ( PKS Muda Cilegon), Masyitoh, Dewi dan Dian Rachdiany ( Bendahara DPC)




Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.