Kader PKS dan Warga Cilegon Lakukan Pemotongan Hewan Qurban Sebanyak 9 Sapi dan 5 Domba



Dalam perayaan hari Raya Qurban tahun 1438 H, DPD PKS Kota Cilegon memotong sebanyak 5 sapi yang pemotongan dilakukan pada hari sabtu (2/9) dan disebar ke seluruh kecamatan di Kota Cilegon..
Menurut Ketua Panitia Qurban, Ustadz Ali Yusuf penyembelihan sapi dilakukan di 3 lokasi yang berbeda yaitu 1 ekor dipotong di Kecamatan Pulomerak yang diperuntukan untuk DPC Pulomerak. 2 ekor sapi dipotong deruntukan untuk DPC Jombang, DPC Grogol dan DPC Purwakarta dan 1 ekor lagi diperuntukan untuk DPC Cilegon, DPC Citangkil dan DPC Ciwandan.

DPC Kecamatan Cibeber  Melakukan Pemotongan Sendiri.
Untuk DPC Kecamatan Cibeber berhasil mengumpulkan 4 Sapi dan 5 ekor domba yang dikumpulkan dari warga beserta simpatisan yang ada di cibeber. Pemotongan dilakukan di Saung Khidmat untuk umat atau Kantor DPC di Perum PCI dengan melibatkan warga, DKM dan apparat setempat pada hari minggu (3/9).
Ketua DPC beserta pengurus DKM turut ikut serta menyembelih sapi dibantu dengan para tukang jagal. Acara pemotongan selesai sekitar pukul 11:00 siang dan diakhiri dengan makan bersama.

Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.