PKS Muda Cilegon Lakukan Selfie Udara Formasi 72 Bersama Lintas Komunitas


Dalam rangka launching perdana sekaligus memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-72, PKS Muda Kota Cilegon melakukan selfie udara bersama Komunitas Drone Cilegon – Serang (DCS), Kamis malam (17/8) di Taman Kota.

Sebelum sesi selfie udara dengan formasi 72 , Iwan Setiawan, perwakilan dari PKS Muda Cilegon memperkenalkan kegiatan - kegiatan yang ada di komunitas PKS Muda dan juga mengapresiasi positif diadakannya kegiatan ini.“Kami dari PKS Muda Kota Cilegon mengapresiasi positif atas terselenggaranya acara Silaturahmi Lintas Komunitas ini dan kedepannya berharap bisa diselenggarakan kegiatan-kegiatan serupa yang lebih variatif lagi” kata Iwan.

Selfie Udara ini dilakukan dari atas langit malam Kota Cilegon menggunakan drone jenis Dji Phantom3 diambil dari Ketinggian sekiar 50 meter. Drone jenis ini bisa diterbang hingga jarak 20 km dari pusat kendali atau remote control-nya. Turut hadir dalam acara tersebut sekitar 5 komunitas anak muda lainnya yang ada di Kota Cilegon , diantaranya Komunitas Jamulba (Jawara Musang Banten), Komunitas Hotwheels Cilegon, DBL Drone dan DCS.




Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.