Komunitas PKS Muda Turut Bantu Proses Pemotongan Hewan Kurban




Dalam proses penyembelihan hewan qurban yang dilakukan di lingkungan perumaahan PCI
tampak datang sekawanan pemuda memakai baju kaos hitam yang bertuliskan “Where ever I Stand, I Stand with PKS” beberapa saat setelah penyembelihan sapi pertama selesai.

Sekumpulan Pemuda tersebut mengatasnamakan Komunitas PKS Muda yang baru saja terbentuk pada tanggal 17 Agustus 2017 kemarin. Dibawah komando Bro Basil mereka tampak sigap membantu bapak-bapak dan ibu-ibu di sana.

Bukan saja itu mereka juga membawa atribut kamera digital memotret dan merekam setiap moment yang mereka lakuka. Menurut ketua PKS Muda Kecamatan Cibeber, Basil mengatakan “Saya sengaja mengontak temen-temen saya untuk ikut hadir di acara pemotongan hewan kurban, daripada bengong di rumah mending datang ke sini ” katanya.

Komunitas PKS Muda yang kebanyakan masih sekolah dan kuliah tersebut tampak tampil beda dengan tampilan kebanyakan kader PKS. S. Toto selaku Pembina dan ketua DPC Cibeber mengatakan “Saya sangat senang dengan terbentuknya komunitas PKS Muda ini, mudah-mudahan membawa berkah bagi perkembangan dakwah  di sini.

Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.