PKS Kota Cilegon Gelar Bazaar “Sembako Cinta untuk Warga”

Simbolis penyerahan paket sembako murah oleh ketua DPD PKS 

PKS Kota Cilegon Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) menggelar aksi sosial bazaar sembako murah bertajuk “Sembako Cinta  untuk Warga” yang diselenggarakan di sekretariat DPD PKS Kota Cilegon, Ketileng Timur, Kelurahan Ketileng, Kecamatan Cilegon, Sabtu (3/6).

Ratusan  paket yang berisi sembilan bahan pokok berupa: beras, minyak, gula, terigu dan lain lain ludes diburu warga. Sasaran penerima manfaat  bazaar paket sembako murah ini adalah untuk warga Cilegon khususnya yang berada di sekitar kantor DPD PKS Kota Cilegon.

Panitia kegiatan "Baksos Ramadhan 1438 H", Nia Desmalia menjelaskan tujuan kegiatan bazaar murah tersebut agar masyarakat sekitar kantor DPD PKS merasakan kegembiraan suasana Ramadhan.

”Di bulan penuh berkah ini kita berharap terus dapat terus menjalin silaturahmi dan keakraban dengan warga sekitar kantor DPD sehingga keberadaan PKS dirasakan positif bagi lingkungan sekitar,” jelas Nia.

Acara yang berlangsung pukul sembilan hingga siang ini cukup meriah serta mendapat respon baik dari warga. Kegiatan bazaar sembako murah merupakan salah satu kegiatan dalam rangkaian kegiatan PKS Cinta Ramadhan.



Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.