Ini Dia Operasi Pasar Murah DPC PKS Cibeber




Untuk meraih keberkahan di bulan suci ini dua  bidang DPC PKS Kecamatan Cibeber yaitu Bidang Kesra dan Bidpuan mengisi ramadhan kali ini dengan kegiatan bakti sosial. Bakti sosial tersebut sengaja diadakan oleh Bidang Kesra dan Bidpuan dengan melakukan operasi pasar murah yaitu dengan menjual bahan kebutuhan pokok sehari hari.

Dalam kesempatan itu Ketua Bidang Kesra Mutia Rauzani dalam sambutannya mengatakan baksos yg di adakan pagi hari ini adalah dalam rangka menjalin kembali tali silaturahim para kader PKS Cibeber dengan Ibu-ibu warga Perumnas Bumi Cibeber Kencana.

Ketua DPC PKS Kecamatan Cibeber S.TOTO dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan baksos pagi ini tidak hanya kita jadikan ajang silaturahim akan tetapi ada beberapa keutamaan dan pembelajaran yang sangat penting diantaranya untuk lebih membangun kepedulian terhadap sesama.

"Pengunjung baksos cukup membayar paket dengan harga setengahnya atau 50 persen saja," jelas S. Toto.

Baksos kali ini merupakan bentuk kepedulian kader PKS Cibeber kepada masyarakat dalam menghadapi makin mahalnya kebutuhan sehari hari terutama menjelang datangnya hari raya idul fitri.

Masyarakat cukup antusias dan mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Ibu-ibu Kader PKS Kec.Cibeber yang sudah berbagi, memberi dan menjual semabako murah di Komplek ini, begitu kata Nani dan Tatu.

Acara baksos di tutup dengan berfoto bersama sebagai tanda syukur atas lancarnya acara.
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.