Jelang buka, DPC PKS Citangkil kembali bagi takjil gratis.


Citangkil,4/6. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS Kecamatan Citangkil pada pekan kedua bulan ramadhan ini,minggu,4/6/17 kembali menggelar kegiatan bagi-bagi takjil seperti pekan sebelumnya, bedanya pekan pertama lokasi bagi takjil di Kelurahan Citangkil, dipekan kedua ini lokasi bagi takjil di Kelurahan kebonsari dan Warnasari.

Jumlah takjil yang dibagi sama seperti pekan sebelumnya yaitu sebanyak 100 bungkus takjil, dan titik pembagian takjil dilokasi ini paling banyak dipangkalan ojeg krenceng dan pangkalan ojeg kubang menyawak sisanya dibagikan kepada sopir angkot, pedagang asongan dan masyarakat lain diwilayah kedua kelurahan tersebut. 

Ketua DPC Citangkil, Ahmad Muzakki mengungkapkan, bahwa pembagian takjil ini sudah menjadi tradisi kami di PKS tiap tahunnya dibulan ramadhan, dan bukan hanya bagi takjil saja banyak kegiatan lain yang kami lakukan dibulan ramadhan ini seperti gotong royong bersih-bersih masjid, pengajian Al-Qur'an ibu-ibu, pengajian umum dan kegiatan lainnya.

"Bukan hanya menjelang Pilkada dan pemilu saja kami berkhidmat ke masyarakat tapi melalui kegiatan ini juga adalah bagian dari pengabdian PKS pada masyarakat". Tutup Zakki.
Kegiatan takjil on the road ini  rencananya dilaksanakan 3x dibulan ramadhan tahun ini dan titik pembagian terakhir akan dibagikan dilokasi kelurahan Samangraya.
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.