PKS Kota Cilegon DPC Citangkil Sebar Ta’jil On the Road


Salah satu program unggulan DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Keadilan Sejahtera kecamatan Citangkil tiap tahunnya dibulan Ramadhan adalah kegiatan bagi Ta'jil on the road. kegiatan ini merupakan program turunan dari DPD  PKS kota cilegon.

Ta'jil on the road dilakukan satu pekan sekali selama bulan Ramadhan, pada pekan pertama ini kegiatan bagi ta'jil on the road dilakukan pada hari kamis, 1 Juni 2017 pada jam 17.00 disekitar wilayah kelurahan Citangkil kecamatan Citangkil sebanyak 100 bungkus.

"Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Partai Keadilan Sejahtera kepada orang-orang yang berpuasa terutama kaum dhuafa walau hanya berbagi ta'jil, karena berbagi itu menyenangkan".jelas Taufik, salah satu kader PKS dari wilayah Citangkil.

Ta'jil dibagikan pada titik-titik keramaian seperti pangkalan ojeg, pangkalan becak dan titik lain sekitar kelurahan Citangkil.

" Saya ucapkan  terima kasih pada PKS  atas ta'jil yang diberikan semoga program ini tetap ada tiap bulan Ramadhan", ujar bapak pardi, salah satu tukang ojeg yang  menerima ta'jil.


Kegiatan ditutup dengan acara buka bersama seluruh pengurus DPC PKS kecamatan citangkil di Gerai Ibu Ka Baja, Gerai yang menjual pakaian, kerudung dan aneka oleh-oleh  makanan khas kota baja seperti sate bandeng, gipang, gegetas dan  makanan lainnya yang beralamat dilingkungan Tegal Cabe kelurahan Citangkil, gerai milik salah satu pengurus DPC PKS kecamatan Citangkil.
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.