Lihat Pawai Tarhib PKS, Warga Cilegon Antusias

aksi tarhib di depan landmark


Cilegon - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan1438 H, DPD PKS kota Cilegon menyelenggarakan serangkaian agenda. Salah satu agenda pembuka dalam rangka menyambut Ramadhan adalah diselenggarakannya tarhib Ramadhan atau pawai penyambutan Ramadhan (25/5).

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan kader, simpatisan dan warga kota Cilegon. Dimulai dari masjid Agung Nurul Ikhlas hingga landmark Cilegon. Kegiatan berlangsung tertib. Tampak para peserta pawai membagikan jadwal imsakiyah, membawa bendera, poster serta spanduk ucapan dan ajakan untuk menyambut Ramadhan dengan suka cita.

“Tema Ramadhan kali ini adalah Ramadhan Gembira, sehingga kita mengajak warga kota Cilegon untuk menyambut dan menjalankan ibadah selama bulan Ramadhan dengan hati gembira,” jelas Abdul Ghoffar dalam orasi nya di depan para peserta tarhib. 

peserta antusias


Sementara itu Fery Budiman, ketua panitia Ramadhan PKS menyampaikan bahwa Ramadhan tahun ini PKS akan menyelenggarakan beragam kegiatan. Diantaranya kajian ke Islaman, tajil on the road, bazaar sembako murah, pesantren anak dan berbagai kegiatan sosial lainnya. 

Kegiatan tarhib ditutup dengan acara frezee mob yaitu berdiri diam membentangkan spanduk dan poster menyapa warga di depan landmark Cilegon. Hadir juga dalam kesempatan tersebut aleg kota dari PKS Yaitu Abdul Ghoffar, Aam Amarullah, Nurrotul Uyun serta Qoidatul Sitta. Warga yang menyaksikan kegiatan tersebut tampak antusias dan mengabadikan dengan smartphone mereka.

Ketua DPD PKS bersama warga



Barisan tarhib berjalan dengan tertib

Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.