Sambut Ramadhan, PKS Cilegon Laksanakan Bersih Masjid




Menyambut bulan suci Ramadhan, DPD PKS Kota Cilegon menggelar kegiatan Bersih Masjid di beberapa lokasi di Cilegon (21/5). 
Salah satunya adalah di mushalla Al Muttaqien di Citangkil dan masjid Arrohmah di kompleks PCI Blok D. 
Sejumlah kader PKS terjun ke masyarakat berbaur dalam rangka menyukseskan acara tersebut. 
Sebelumnya Ketua DPC PKS Kecamatan Citangkil juga menyerahkan alat kebersihan yang diberikan kepada pengurus Musholla Al Muttaqien yang diwakili oleh ketua DKM, Bapak Agus. 


Di masjid Arrohmah di kompleks PCI Blok D Cibeber beberapa kader PKS dan masyarakat juga melaksanakan agenda yang sama.
"Saya Selaku Ketua DPC mengucapkan banyak terimakasih atas kontribusi kader-kader PKS Citangkil dan masyarakat karena telah mensukseskan agenda tsb" tutur Zakki Ketua DPC PKS Citangkil. Selain itu Ketua DKM musola Al-Muttaqien dan masyarakat mengaku senang dan sangat bersyukur atas kepedulian PKS telah melaksanakan agenda menyambut Ramadhan. Kalimat bernada sama juga diucapkan oleh ketua DPC PKS Cibeber S.Toto
”Kami mengucapkan terimakasih atas kerjasama kader PKS dan tim bersih masjid dalam menyukseskan agenda ini”

Dalam kesempatan itu ketua DPC PKS Cibeber juga menyampaikan beberapa agenda yang akan dilaksanakan selanjutnya dalam rangka mengisi bulan suci ramadhan di Kecamata Cibeber, diantaranya program SANLAT Ramadhan 1438H dengan tema Anak Hebat Jilid 2 yang akan laksanakan pada tanggal 10 & 11 Juni 2017.
Kegiatan Bersih Masjid merupakan salah satu agenda dalam rangkaian kegiatan Ramadhan yang dilaksanakan oleh DPD PKS Kota Cilegon. Direncanakan DPD PKS Cilegon juga akan menyelenggarakan kegiatan lain berupa tarhib Ramadhan, ta'jil on the road, Bazaar sembako murah dan beberapa agenda lain.
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.