Walikota Cilegon, TB Iman Ariyadi Turut Resmikan Rumah Khidmat PKS Cilegon

Walikota turut meresmikan gedung PKS Cilegon


Walikota Kota Cilegon , TB Iman Ariyadi turut hadir dalam gunting pita  peresmian Gedung DPD PKS atau rumah Khidmat yang baru bersama Ketua DPD PKS Kota Cilegon, Abdul Ghoffur dan Ketua DPW Banten yang diwakili oleh Gembong Sumedi, Sabtu (6/5).

Sebelumnya, Walikota Cilegon memberikan sambutan dalam acara Rakorda yang dihadiri utusan DPC dari delapan kecamatan dan pengurus bidang DPD. Dalam kesempatan tersebut, TB Iman Ariyadi mengapreasi sikap PKS Cilegon yang telah berkontribusi dalam pembangunan Kota Cilegon serta menghadirkan politik yang yang santun “Sebagai bagian dari partai koalisi , PKS telah turut berkonstribusi dalam pembangunan kota Cilegon serta menghadirkan sikap politik yang santun” Kata TB Iman Ariyadi

Setelah itu , TB Iman Ariyadi ikut prosesi pemotongan tumpeng Tasyakuran atas selesainya Gedung DPD PKS yang sebelumnya hampir tiga bulan direnovasi. Ketua DPD PKS Kota Cilegon , Abdul Ghoffar mengajak para kader untuk turut menjaga gedung ini dan menjadikan sebagai Rumah Khidmat yang menjadi pusat pelayanan untuk warga Kota Cilegon.




Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.