Lomba Kreasi Tumpeng Hiasi Milad PKS ke-19


CILEGON - PKS Kota Cilegon menggelar  lomba membuat dan menghias tumpeng antar DPC PKS se Kota Cilegon. Bermacam-macam bentuk tumpeng berjejer dimeja ruangan DPD PKS yang beralamat di Linkungan Ketileng Kel. Ketileng, Kec. Cilegon Kota Cilegon, Sabtu (05/06).

Bertindak selaku juri yaitu S. Toto dari Cibeber dan Nurrotul Uyun yang juga ketua fraksi PKS Kota Cilegon. 

Nia Desmalia, Amd.kom ketua panitia Semarak Milad PKS ke- 19 mengatakan perlombaan tumpeng tersebut diadakan dalam rangka memeriahkan milad PKS dan ajang silaturahim antara kader se kota Cilegon, “Perlombaan ini (tumpeng – red) diadakan dalam rangka memeriahkan milad PKS yang ke-19, selain itu juga bertujuan untuk mengembangkan kreatifitas para kader di masing-masing kecamatan serta sebagai ajang silaturahim karena sudah lama tidak ngumpul-ngumpul”, katanya.

Lomba tumpeng dimenangkan olah DPC Jombang sebagai juara pertama disusul oleh DPC Purwakarta sebagai juara kedua dan juara ketiga diraih oleh DPC Cilegon. 

Ida Nursanti (47th) perwakilan dari DPC Jombang mengaku senang karena kreasi tumpeng dari timnya mendapatkan penilaian dari dewan juri dengan perolehan tertinggi, “Senang, bangga bisa ikut memeriahkan milad PKS yang ke-19 dan muncul sebagai pemenang”, katanya.


“Saya berterima kasih kepada PKS yang telah mengadakan perlombaan semacam ini yang dapat meningkatkan kreatifitas para kader, potensi kami yang terpendam bisa muncul lagi, semoga PKS tambah solid dan terus berkhidmat untuk masyarakat”, lanjut Ida.
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.