PKS Cilegon Santuni 50 Anak Yatim Warga Ketileng Kota Cilegon


CILEGON – Dalam rangka milad yang ke-19 PKS berikan santunan kepada 50 anak yatim di Kantor DPD PKS Kota Cilegon  lingkungan Ketileng, Kel. Ketileng, Kec. Cilegon Kota Cilegon, Sabtu (06/05).

“ Kegiatan ini merupakan  salah satu bentuk kepedulian PKS sebagai organisasi politik kepada masyarakat,  semoga apa yang kami berikan bermanfaat walaupun tidak mencukupi semuanya, tutur H. Abdul Ghoffar, SH dalam sambutannya sebagai ketua DPD PKS Kota Cilegon.

Abdul Ghoffar mengajak para penerima manfaat santunan untuk selalu mendo’akan PKS agar menjadi lebih baik, “kami mohon do’anya kepada adik-adik semoga PKS tambah sukses agar bisa berbagi lebih banyak”, harapnya.

Anggota DPRD Kota Cilegon tersebut  juga mengharapkan kepada masyarakat yang hadir untuk menginformasikan apabila ada anak dilingkungannya yang putus sekolah untuk dicarikan solusi.

Sementara Ketua Bidang Perempuan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Kota Cilegon, Nurrotul Uyun mengatakan, PKS sudah berumur 19 tahun usia remaja menjelang dewasa mudah-mudahan kehadiran kami (pks-red) bisa bermanfaat bagi masyarakat kota Cilegon dan seluruh Indonesia pada umumnya, katanya.

Sedangkan Indra (10th) salah satu penerima manfaat santunan anak yatim mengaku senang bahagia mendapat santunan dari PKS Kota Cilegon, “ senang karena dapat santunan dari PKS, terima kasih PKS semoga tetap jaya”, ucapnya.
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.