PKS Banten Rayakan Milad Ke 19 Bersama Yatim & Dhuafa


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten merayakan  Milad  yang ke-19  bersama anak yatim dan dhuafa yang tersebar di kota Serang. Hal ini kita lakukan karena kita ingin lebih dekat dengan mereka.

Selain itu, kita juga ingin menyampaikan bahwa ini merupakan program PKS dalam berkhidmat untuk rakyat dan ini merupakan wujud perhatian kita kepada anak yatim sekaligus mohon doa kepada mereka supaya PKS nanti semakin besar dan semakin jaya. Karena jika PKS semakin besar, nanti juga program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat akan semakin besar.

Demikian dikatakan Ketua DPW PKS Banten H. Miptahuddin disela acara perayaan Milad PKS di MD Cijawa PKS Banten. Kerja-kerja PKS untuk masyarakat agar dimassifkan  sehingga  keberadaan kita dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang lebih banyak lagi.  Ujarnya, Senin (24/4/2017).

Menurut Miptah berkhidmat dalam kerja PKS mengandung tiga pengertian.  Pengertian pertama, khidmat berarti memberikan pelayanan. Ada masyarakat membutuhkan bantuan kita beri pertolongan, dan PKS akan hadir disana.

Khidmat kedua adalah kita akan melakukan pemberdayaan. Pemberdayaan akan efektif jika kita bersinergi dengan program kader secara keseluruhan. Tidak hanya itu selain berkhidmat kepada masyarakat kedekatan partai politik sangat penting agar kita tau apa yang dibutuhkan oleh mereka”, ujarnya.

Dan yang ke tiga kita akan melakukan advokasi terhadap permasalahan yang menimpa masyarakat.  Jika ada permasalahan yang menimpa masyarakat, kader PKS harus cepat mengadvokasi mereka. Kita ingin menjadi bagian solusi permasalahan yang diderita oleh masyarakat.

Dan yang terpenting, ujar mantan aktivis pemuda ini, Kita harus merubah paradigma  masyarakat bahwa partai politik bukan hanya sekedar pemilu saja kehadiran ditengah masyarakat. Namun PKS bukan sekedar itu, namun PKS adalah kader yang mengerti kebutuhan masyarakat”, ujar  Miftahudin.

Sementara menurut Sekretaris Umum DPW PKS Banten, H. G. Sumedi mengatakan, pada kesempatan Milad kali ini  PKS Banten mengundang 100 anak yatim untuk makan bersama-sama dan setelahnya di berikan santunan berupa dana pendidikan dan alat perlengkapan sekolah mereka. Walaupun hanya sedikit namun, nampak keceriaan pada raut muka anak-anak, tentu ini juga membuat bahagia tersendiri bagi kami.  
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.