Hadir dalam Rakorda, Walikota Cilegon Minta PKS Dukung Program Strategis Pemkot

Walikota Cilegon menerima tumpeng dalam Rakorda

DPD PKS kota Cilegon mengadakan rapat koordinasi daerah (Rakorda) dengan tema berkhidmat untuk rakyat di kantor DPD PKS Kota Cilegon, Linkungan Ketileng, Kelurahan Ketileng Kecamatan Cilegon, Sabtu, (6/5/2017).

Rakorda merupakan event tahunan yang digelar untuk melakukan evaluasi dan monitoring terhadap kinerja PKS ditingkat kota.

Sebagaimana diketahui, beberapa pekan yang lalu DPW PKS Banten juga menggelar Event yang sama.

Abdul Ghoffar selaku ketua DPD PKS Cilegon mengatakan, DPD harus menjadi struktur terdepan dalam memenangkan politik PKS.

"DPD menjadi struktur terdepan dalam memenangkan politik PKS, Struktur DPD juga harus menjadi yang terdepan dalam melakukan pelayanan, pemberdayaan dan advokasi kepada masyarakat," tuturnya ketika memberikan sambutan.

Hadir dalam kesempatan tersebut sekretaris DPW PKS Banten, Gembong Sumedi menyampaikan,
"Hajat politik 2019 telah didepan mata, struktur DPD harus mempersiapkan calon- calon terbaik untuk maju dalam penjaringan dan menjadi calon legislatif yang terbaik," harapnya.

Sementara walikota Cilegon mengucapkan selamat atas terselenggaranya Rakorda PKS Cilegon dan PKS senantiasa menjadi mitra dalam pembangungan Kota Cilegon.

"PKS selalu memberikan kritik, masukan dan terus membuka komunikasi untuk pembangunan Kota Cilegon," ujar Iman Aryadi.

Iman Aryadi juga mengatakan empat program strategis pemkot Cilegon dan meminta dukungan dari PKS, salah satunya adalah pembangunan Pelabuhan Kubangsari yang diharapkan menjadi pendapatan bagi Kota Cilegon.

Untuk diketahui, Rakorda DPD PKS Cilegon diselenggarakan pagi hingga sore dengan peserta adalah seluruh struktur DPD mulai dari BPH, Bidang- bidang hingga pengurus kecamatan.

Dalam kesempatan itu, walikota juga menyempatkan diri untuk meresmikan renovasi gedung baru markaz dakwah DPD Kota Cilegon. **
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.