Kembangkan Kreativitas Perempuan, PKS Gelar Lomba Kreasi Makanan


Cilegon - PKS kecamatan Cilegon dan Relawan Keluarga Indonesia (RKI) menggelar lomba kreasi masakan dari kornet di lapangan depan Gedung Kejaksaan Negeri Cilegon, Ahad (16/4). Lomba kreasi masakan ini diperuntukkan bagi ibu-ibu  majlis ta’lim Kecamatan Cilegon dan sekitarnya.
Acara yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari Kartini ini telah dimulai dari pukul 7 pagi hingga menjelang siang dengan mengusung tema “Dengan semangat R.A. Kartini kita tingkatkan kreatifitas muslimah Cilegon”. Selain lomba memasak acara ini juga dimeriahkan dengan kegiatan Bazar dan cek kesehatan gratis.
“Acara ini diharapkan mampu menjadi wadah bagi ibu-ibu majlis ta’lim maupun ibu-ibu rumah tangga untuk bersosialisasi dan mengekspresikan dirinya melalui kegiatan memasak,” Ujar Euis selaku ketua pelaksana kegiatan lomba.
Acara ini sekaligus menjadi sarana memperkenalkan beberapa program yang ada pada RKI sehingga diharapankan kedepannya RKI lebih dikenal oleh masyarakat sebagai wadah bersosialisasi bagi ibu-ibu.
Rangkaian acara ini berakhir siang dengan dimeriahkan pembagian hadiah bagi pemenang lomba.
(Admin)
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.