Tutup Turnamen Bulu Tangkis, Jazuli Ucapkan Rasa Syukur

Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini menyerahkan sertifikat dan penyerahan hadiah kepada juara 1 Turnamen Bulu Tangkis (Foto: Dokumentasi Humas Fraksi PKS DPR RI)
Jakarta (12/4) – Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini mengucapkan syukur atas terselenggaranya Turnamen Bulu Tangkis yang diselenggarakan oleh Fraksi PKS DPR RI dalam rangka Milad PKS ke-19, sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar.
Hal itu disampaikan Jazuli saat menutup acara Turnamen Bulu Tangkis di Gedung Bulu Tangkis, DPR/MPR, Rabu (12/4).
“Saya ikut menyaksikan sejak babak semifinal hingga final, dan memang turnamen bulu tangkis ini bukan sekadar pertandingan olahraga tetapi kita lihat ini menjadi sebuah menjadi tontonan yang tak tergantikan di tempat lain,” jelas Jazuli saat menutup acara.
Oleh karena itu, Jazuli mengucapkan rasa terima kasih kepada segenap panitia yang telah bekerja keras melaksanakan acara ini secara sukses. Juga terima kasih kepada seluruh peserta yang telah ikut dalam lomba yang telah ikut meramaikan.
“Ini adalah kebersamaan luar Biasa. Semoga kebersamaan ini bisa kita pupuk dan perkokoh, sehingga menjadi persaudaraan yang tidak terkalahkan oleh kepentingan-kepentingan yang lainnya,” papar wakil rakyat dari Banten Raya ini.
Sekaligus, Jazuli juga menyematkan selamat kepada para pemenang, baik Juara I, Juara II, dan Juara III. Buat yang belum berhasil, Jazuli berharap dapat ikut di tahun berikutnya.
“Karena kami dari Fraksi PKS akan menyelenggarakan acara ini tiap tahun.
Kalau tahun ini juara pertama mendapatkan 5 juta, tahun depan Insya Alloh menjadi 7 juta 500 ribu,” papar Jazuli.
Sehingga, dengan adanya turnamen bulu tangkis ini, semua keluarga FPKS, kesekjenan, dan semua yang terlibat dalam acara, diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga bisa melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik dan diberkahi langkah kita semuanya oleh Allah swt.
“Dengan turnamen ini, kita berharap olahraga menjadi sesuatu yang dicintai oleh bangsa Indonesia. Karena ada pepatah arab yang artinya, akal sehat akan melahirkan fisik yang kuat. Insya Alloh kekuatan yang Alloh berikan kepada kita, kita terus pelihara sebaik-baiknya,” jelas Jazuli.
Atas nama pimpinan dan Anggota Fraksi PKS, terima kasih kepada seluruh panitia yang telah sukses, dan juga kepada seluruh peserta dan selamat kepada juara I, II, dan seterusnya.
“Insya Alloh, bagi juara I akan kami umumkan sebagai tamu kehormatan dalam acara milad PKS yang akan diselenggarakan pada 30 April bertempat di Hotel Sahid Jaya. Semoga bisa sama-sama hadir untuk meramaikan dan memeriahkan milad PKS, selain juga memohon doa agar PKS menjadi lebih besar, kadernya istiqomah, dan peduli terhadap kepentingan umat, rakyat, dan nasionalisme Indonesia,” harap Jazuli.
(Sumber : http://fraksidpr.pks.id)

Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.