PKS Kota Cilegon
WH dalam Jumpa Pers


Tangerang, (15/2) – Calon Gubernur Banten nomor urut 1 H. Wahidin Halim mengkalim kemenangannya dalam perhitungan suara sementara yang ditayangkan oleh tiga televise swasta. Wahidin menyampaikan pengumuman kemenangannya tersebut dalam konfrensi pers di kediamannya Jalan H. Djiran nomor 1, Pinang, Kota Tangerang. Rabu, 15 Februari 2017.

“Saya bersykur atas kemenangan perolehan suara sementara ini, semoga tidak ada perubahan. InsyaAllah kalau melihat hasil perhitungan suara ini, pasangan Wahidin-Andika akan memenangkan pemilihan Gubernur Banten tahun ini” Ucap Wahidin dalam konfrensi persnya.

Wahidin juga mengucapkan terimakasih kepada para relawan dan partai pendukung yang telah bahu-membahu memenangkan pasangan Wahidin-Andika.

“Terimakasih kepada para relawan, partai pendukung yang telah bekerja memenangkan pasangan Wahidin-Andika, ini hasil kerja bareng kita,” tambah Wahidin.

Sementara itu ketika ditanya bagaimana kemungkinan nantinya Wahidin akan menghadapi gugutan dari pihak lawan, Wahidin pun menanggapinya dengan santai.

“Ya, tidak usahlah gugat-menggugat, masing-masing kita kan sudah menyatakan siap kalah dan siap menang, pak Rano dan pak Embay legowo saja lah” ucap Wahidin.

Hasil Quick Count sementara yang dibacakan oleh Wahidin merupakan hasil Quick Count 91 persen suara yang masuk yang ditayangkan oleh tiga stasiun televisi, Metro TV, TV One, dan I News TV.

Metro TV dengan Indobarometer menyampaikan – WH-Andika = 50,67 %, Rano-Embay = 49,33 %, TV One dengan Indikatornya menyampaikan WH-Andika = 50,31 %, Rano-Embay = 49,69 %, dan I News TV, WH-Andika = 51,8 %, Rano-Embay = 48,2 %. (Pks Banten)
Lebih baru Lebih lama
Gabung PKS Cilegon

Nama :
Pekerjaan :
Alamat Lengkap :