PKS Kota Cilegon
Gubernur Banten Terpilih Wahidin Halim mengajak PKS untuk menghidupkan kembali suasana keagamaan di Banten.Hal tersebut disampaikan Wahidin saat memberikan sambutan pada acara Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) PKS Banten di Hotel Ratu, Ahad, 2 April 2017.

“Banten dikenal dengan Kota Sejuta Santri Seribu Ulama, mari kita gaungkan kembali semboyan itu dengan menghidupkan kembali suasana keagamaan di Banten,” kata
Wahidin dalam sambutannya.

Wahidin Halim bersama Andika Hazrumy, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada perjuangan PKS yang telah memenangkan Pasangan Wahidin-Andika pada Pemilihan Gubernur Banten 15 Februari lalu.

“Terima kasih dari kami, perjuangan dan militansi kader-kader PKS dalam memenangkan Wahidin-Andika sangat luar biasa, saya sangat bisa merasakan suasana militansi kader-kader PKS saat mengajak masyarakat memilih Wahidin-Andika,” kata Wahidin Halim

Dalam kesempatan tersebut Presiden PKS Mohammad Sohibul Iman menyampaikan bahwa ajakan tersebut sejalan dengan perjuangan PKS dibidang sosial maupun keagamaan.

“Komitmen Pak Wahidin yang akan menghidupkan kembali suasana keagamaan di Banten sejalan dengan perjuangan PKS sebagai partai dakwah,” ucap Sohibul Iman saat menyampaikan sambutannya.

Acara Rakorwil PKS DPW Banten dibuka oleh ketua DPW PKS Banten H. Miftahudin. Selain dihadiri langsung oleh pasangan Cagub dan Cawagub Banten, Wahidin Halim dan Andika Hazrumy, hadir pula ketua fraksi PKS DPR-RI Jazuli Juwaini. Rencananya dalam Rakorwil tersebut akan dibahas mengenai program kerja PKS Banten di tahun 2017.
Lebih baru Lebih lama
Gabung PKS Cilegon

Nama :
Pekerjaan :
Alamat Lengkap :