PKS Kota Cilegon


Cilegon - Ada yang unik pada awal tahun 2017 di DPC Purwakarta. Tahun baru, bagi pengurus dan kader PKS di kecamatan Purwakarta dilakukan dengan kegiatan yang positif. Kegiatan tersebut adalah konsolidasi Rumah Keluarga Indonesia (RKI) kecamatan Purwakarta.

RKI merupakan wadah untuk berkonsultasi dalam segala permasalahan keluarga. Misi yang diemban tidak lain adalah terwujudnya ketahanan keluarga Indonesia. RKI Kecamatan Purwakarta sebagai bagian dari jaringan RKI nasional turut bekerja untuk mewujudkan misi tersebut. Diawali nya tahun 2017 ini dengan rapat koordinasi pengurus merupakan langkah yang cukup strategis.



Kegiatan rakor RKI Kecamatan Purwakarta juga disemarakkan dengan perlombaan memasak. Acara cukup menarik. Tiap perwakilan kelurahan menyajikan masakan terbaik. Juri dalam lomba memasak tersebut adalah Abdul Ghoffar, ketua DPD PKS kota Cilegon dan Qoidatul Sitta, Aleg PKS Cilegon dapil Jombang-Purwakarta.








Kegiatan diakhiri dengan makan bersama. Keakraban terjalin walaupun dengan sajian sederhana. Diiringi semangat dan harapan bersama bahwa di tahun 2017 ini program DPC PKS Kecamatan Purwakarta berjalan lancar dan penuh keberkahan. (adm)


Lebih baru Lebih lama
Gabung PKS Cilegon

Nama :
Pekerjaan :
Alamat Lengkap :