PKS Kota Cilegon Berikan Santunan Kepada 40 Anak Yatim


PKS Kota Cilegon berikan santunan kepada 40 anak yatim dari beberapa wilayah kecamatan dengan perwakilan masing-masing kecamatan 5 anak yatim yang dilaksanakan di Auditorium Tazkiya Citangkil, 18 Desember 2016. 

“Berkhidmat untuk rakyat dengan cara memberikan santunan kepada anak-anak yatim dari beberapa wilayah kecamatan, harapannya ini menjadi motivasi kepada anak-anak untuk memiliki visi misi dan bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat”, Pungkas Abdul Ghoffar, selaku ketua DPD PKS Kota Cilegon.

Kegiatan santunan tersebut merupakan rangkaian acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) yang saban tahun diadakan oleh PKS Kota Cilegon. 

Diiperingatinya Maulid Nabi SAW setiap tahunnya agar masyarakat mengetahui sejarah kelahiran Rosululloh SAW sekaligus mensuri tauladani akhlaknya. Sedangkan HKSN dalam sejarahnya merupakan kemanunggalan anatara TNI bersama rakyat yang bersama-sama berjuang mengusir Agresor. Semoga rasa kesetiakawanan tetap terjalin hingga sekarang dan selamanya.
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.