SAMBUT MUHARAM, Majelis Ta'lim Khairunnisa PCI Adakan BAKSOS Bersama RKI dan Rumah Khidmat Cibeber


Dalam rangka menyambut bulan Muharam 1438 Hijriyah,  lbu-ibu Majlis Ta'lim Khairunnisa" RT.06 RW.05 yang bekerja sama dengan RKl (Rumah Keluarga lndonesia ) Kecamatan Cibeber mengadakan acara berbagi bingkisan sembako dengan tema acara "Dengan Berbagi Kita Menebar Peduli" (15/10).

Kegiatan yang dihadiri anak yatim dan dhuafa di sekitar Kecamatan Cibeber tersebut dilakukan di Rumah Khidmat Untuk Umat di Pondok Cilegon lndah (PCI) Blok D97 No.16 Kelurahan Cibeber- Kecamatan Cibeber.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua RT 06 RW 05, Bapak Haji Sutoyo, Ibu-ibu Majelis Ta'lim Khairunnisa RT 06, Pengurus RKI Kecamatan Cibeber, Pengurus Rumah Khidmat Cibeber dan turut hadir Anggota DPRD dari Fraksi PKS kota Cilegon yaitu Ustadz H.Abdul Ghofar SH.
Dalam sambutannya, H. Sutoyo, Ketua RT.06/05 mengucapkan terima kasih kepada lbu-ibu majlis ta'lim Khairunnisa RT.06/5 yang sudah berpartisifasi dalam kegiatan ini juga mengapresiasi kepada Bapak Toto dan Ibu Dian selaku perwakilan dari Rumah Khidmat dan Rumah Keluarga Indonesia yang telah mengadakan kegiatan sosial ini di lingkungannya.


Selain itu , Ketua RT sangat berharap serta menghimbau kedepannya agar kegiatan ini bisa dilakukan 2 atau 3 kali dalam setahun, bukan hanya di bulan Muharram saja tetapi di momen hari besar Islam lainnya seperti maulid Nabi.

Sebelum dilaksanakannya acara pembagian sembako terlebih dahulu acara ini di isi terlebih dahulu  dengan ceramah tentang Bab Keutamaan bulan Muaharam oleh anggota DPRD kota Cilegon Ustadz .H.Abdul Ghofar SH, sekaligus memimpin doa kegiatan ini
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.