Semangat Sumpah Pemuda !

Semangat Sumpah Pemuda !

Evaluasi Program Kerja, BPKK DPW PKS Banten Kunjungi RKI Kota Cilegon

Dalam rangka mensupervisi (monitoring dan evaluasi) struktur dibawahnya, BPKK DPW PKS Banten melakukan kegiatan jaulah ke BPKK DPD PKS kota Cilegon pada hari kamis, 20 oktober 2016 bertempat di rumah khidmat DPC PKS Kecamatan Cibeber.

BPKK DPW PKS Banten yg dikomandoi oleh Hj. Muni Yuliarni, Amg sebagai ketua hadir beserta kepala deputi-deputi dan staff.

Rombongan di sambut oleh keluarga besar BPKK DPD PKS kota Cilegon, Hj Nurrotul Uyun,sebagai ketua beserta kepala-kepala biro dan staff serta para ketua BPKK kecamatan se-kota cilegon.

Dalam arahannya Hj. Muni Yuliarni, Amg menyampaikan kaitannya dengan Rumah Keluarga Indonesia bahwasanya RKI merupakan sarana untuk perbaikan masyarakat, jadi  dalam berinteraksi dengan masyarakat sebaiknya dilakukan secara kontinyu dan disesuaikan dengan kebutuhan atau kondisi di masyarakat tersebut.

Dalam kesempatan itu ketua BPKK DPD PKS kota Cilegon Hj. Nurrotul Uyun memaparkan kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh BPKK kota Cilegon baik di tingkat kota maupun di tingkat wilayah kecamatan.

Tidak hanya itu saja, para tamu juga disuguhkan kegiatan RKI kecamatan Cibeber yaitu pembuatan kue yang nantinya akan dijadikan ciri khas oleh-oleh dari Cilegon yaitu kue "kemping". Dan pembuatan craft dari kain flanel.

Di penghujung kunjungan, RKI kecamatan Cibeber memberikan oleh-oleh souvenir hasil karya ke rombongan tamu BPKK DPW PKS Banten.

Jazaakumulloh team BPKK Banten atas jaulahnya. Semoga kita senantiasa diberikan kebaikan- untuk terus berkhidmat bagi ummat.

Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.