Semangat Sumpah Pemuda !

Semangat Sumpah Pemuda !

PKS Kota Cilegon Gelar Khitan Massal di Lingkungan Ketileng


PKS Kota Cilegon untuk kesekian kalinya mengadakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Cilegon, sebelumnya PKS Kota Cilegon mengadakan sembako gratis, pemeriksaan kesehatan gratis, bantuan untuk kaum dhuafa dan kemarin (15/05/2016) DPD PKS Kota Cilegon menggelar khitan massal dengan 25 penerima manfaat di lingkungan Ketileng dan sekitarnya.

Fery, dalam sambutan yang mewakili ketua DPD PKS Kota Cilegon mengatakan, bahwa kegiatan khitan massal ini dalam rangka  berkhidmat untuk ummat. “kegiatan khitan massal ini adalah salah satu upaya PKS berkhidmad untuk ummat. Katanya. Fery, menambahkan, kami berharap kegiatan ini terus berlanjut yang awalnya hanya 25 anak, semoga kedepan penerima manfaatnya bertambah banyak, 100 anak bahkan lebih”. Pungkasnya.

Sedangkan Dr. Zulkieflimansyah, SE, M.Sc anggota DPR RI dalam bahasa santainya berharap. “Semoga salah satu dari anak-anak yang dikhitan kelak menjadi Walikota Cilegon”. Seraya diamini oleh para hadirin yang mengantarkan anaknya untuk dikhitan.


Sementara itu, Ibu Nurul Hayati salah satu warga ketileng mengucapkan rasa terima kasihnya kepada PKS atas kepeduliannya kepada Masyarakat. “kami mengucapkan banyak terima kasih kepada PKS yang sudah mengadakan kegiatan khitan massal di lingkungan kami, menurut kami PKS sering sekali mengadakan kegiatan sosial tidak hanya waktu pemilu saja seperti bazaar murah, santunan untuk fakir miskin dan hari ini khitanan massal”.  Ungkapnya.

Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.