Semangat Sumpah Pemuda !

Semangat Sumpah Pemuda !

Berkasih Sayang dengan Anak Yatim

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bukanlah sekedar sebuah partai politik.  Sejak kemunculannya PKS dengan percaya diri memproklamirkan dirinya sebuah partai dakwah.  Kepercayaan diri ini tentunya dilandasi oleh kesadaran bahwa kewajiban sebuah partai adalah membuat perubahan ke arah yang lebih baik, tidak hanya dengan kebijakan yang dibuat di pemerintah, tapi juga bagaimana gerakan kader-kader terbaiknya di masyarakat.  Sebab hanya dakwahlah yang menjadi landasan utamanya.

Pada kamis sore yang barokah, seorang perempuan bernama Siti Nurul Sobariah, salah satu kader PKS yang juga caleg kota Cilegon dapil 4 Jombang – Purwakarta, melakukan kegiatan dakwahnya di tengah-tengah anak-anak yatim piatu usia sekolah dasar.  Beliau memberikan santunan kepada mereka yang membutuhkan ini dengan begitu kasih sayangnya.  Begitulah Islam mengajarkan untuk mencintai anak yatim.  Acara yang dilaksanakan tepatnya pada 23 Januari 2014 di Link Sumampir kelurahan Kebondalem ini dihadiri oleh 19 anak yatim yang didampingi oleh orang tuanya.  Total yang hadir 35 orang.
  
Tanpa disangka, dengan izin Allah ternyata perempuan yang akrab disapa Bu Nurul ini bertemu dengan Bu Nining, sahabat lamanya.  Dengan banyaknya kegiatan positif yang dilakukan PKS, akhirnya Bu Nining pun berkomitmen untuk ikut mensukseskan pemenangan caleg PKS di lingkungannya.  Maka tak perlu lagi ada keraguan untuk memilih partai dakwah.  Ia mencintaimu, ia selalu bekerja untukmu, ia ingin membangun harmonisasi kehidupan yang indah bersamamu.  Bersama Indonesia yang lebih baik.  Wallahu a’lam bisshowwab. (yun)
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.