Semangat Sumpah Pemuda !

Semangat Sumpah Pemuda !

Miftahudin Terpilih Sebagai Ketua DPW Banten 2015 - 2020



BANTEN (11/10) – Setelah melakukan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-4 di salah satu hotel di Kota Serang, Ahad (11/10/2015), secara resmi diumumkan dan dilantik sembilan nama Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten.

Sembilan nama tersebut beserta jabatannya diantaranya Sudarma Murtado sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PKS Provinsi Banten, Najib Hamas sebagai Sekretaris Ketua Majlis Pertimbangan PKS Banten, Amroji M Rais sebagai Ketua Dewan Syariah Wilayah PKS Banten, Hilmi Fuad sebagai Sekretaris Dewan Syariah PKS Provinsi Banten.

Kemudian Miftahudin sebagai Ketua Dewan Pengurus Wilayah PKS Provinsi Banten, Sanuji Pentamata sebagai Wakil Ketua DPW, Gembong R Sumedi sebagai Sekretaris DPW, Ruhamaben sebagai Bendahara DPW PKS Banten, dan Lili Nuraulia sebagai Ketua Bidang Kaderisasi.

Dalam orasi politiknya, Ketua DPW PKS Banten terpilih, Miftahuddin mengatakan pihaknya siap untuk menghadapi Pilkada Banten pada 2016. Pihaknya juga akan berusaha mengusung kader PKS yang potensial untuk bisa memenangkan Pilkada Banten.

"Kita masih banyak kader-kader potensial. Tentunya ini kami siapkan untuk Pilkada Banten 2016 nanti," kata Miftah.

Miftahudin menambahkan sebagai tugas pertama yang akan dilakukan DPW PKS Banten yakni melakukan konsolidasi  internal dengan membentuk struktur kepengurusan.

“Kemudian, langkah selanjutnya, langkah terdekat kita akan melakukan konsolidasi kader dan melakukan evaluasi tahapan capaian target-target politik yang telah dan akan dilakukan PKS Banten” ujar Miftah.

Ia mengatakan, tugas paling berat bagi kepengurusan DPW PKS Banten saat ini adalah membangkitkan perolehan suara PKS dalam perolehan suara pada Pemilu mendatang. Ini mengingat perolehan suara PKS pada Pemilu 2014 lalu turun dan target ke depan harus mencapai 15 persen perolehan suara.

"Masalah PKS kemarin kan, hasil perolehan suaranya turun. Nah ini tugas besar untuk membangkitkan kembali untuk perolehan suara minimal 15 persen. Nanti di Mukerwil, target-target itu akan kita tentukan," pungkas Miftah.

sumber : pks.or.id
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.