PKS Cilegon `Kenclengan`Sukseskan MUSDA



Cilegon - Musyawarah Daerah DPD PKS Cilegon yang akan diselenggarakan pada tanggal 1 November 2015 akan datang merupakan MUSDA ke empat PKS Kota Cilegon. Pada Musda IV akan ditetapkan ketua DPD terpilih dan juga dilaksanakan berbagai acara pendukung.

Semangat kebersamaan antara pengurus, kader dan simpatisan PKS Cilegon ingin dibangun  pada MUSDA IV kali ini. M Asro Mengungkapkan bahwa kebersamaan itu tidak hanya dibangun dengan berbagai kegiatan bersama pada hari pelaksanaan tapi juga dalam pengumpulan dana kegiatan.

”Sebagaimana himbauan DPP, PKS Kota Cilegon menyerukan gerakan bersama dengan nama Galibu atau gerakan lima puluh ribu untuk menyukseskan Musda Cilegon,” Jelas M Asro, ketua DPD PKS Cilegon

M Asro berharap semangat `sunduquna juyubuna`(kas kami dari kantong kami) menumbuhkan rasa membangun dan memiliki PKS dikalangan kader dan simpatisan, sebab Musda IV Cilegon ini merupakan hajatan bersama. 

Adapun kontribusi dana Musda IV DPD PKS Cilegon dapat disalurkan melalui rekening 7003367473 Bank Mandiri Syariah an. DPD PKS KOTA CILEGON. (admin)

Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.