PKS Kota Cilegon
Jakarta (24/1) – Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) DKI Jakarta menggelar Apel Siaga Relawan PKS dalam jumlah yang besar di Lapangan Banteng Jakarta Pusat, Sabtu (25/1) besok. Hal ini disampaikan Sekretaris Umum DPW PKS DKI Jakarta Tubagus Arif, Jum’at (24/1) di Kemayoran Jakarta Pusat. 
Lebih jauh Tubagus menjelaskan, apel siaga yang akan diikuti 2.000 orang relawan ini bertujuan untuk memaksimalkan bantuan relawan pada lokasi wilayah banjir di Jakarta, “Apel siaga ini, rencananya akan berlangsung sekitar pukul 13.00 wib dan akan hadir 2.000 orang relawan PKS se-Jakarta, setelah pekan kemarin apel siaga dilakukan hanya perwakilan dua wilayah,” jelas Tubagus. 
Tubagus yang juga anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta ini menambahkan, apel siaga ini juga bentuk kesiapan relawan di seluruh Indonesia, seperti diketahui PKS telah mengirimkan relawannya ke Manado Sulawesi Utara, Sinabung Sumatera Utara dan wilayah lainnya yang terkena musibah bencana alam, “Dan tema yang diangkat pada apel siaga besok, ‘Indonesia Punya Kita Semua’ sebagai bentuk kepedulian PKS terhadap bencana yang menimpa negeri ini,” tandasnya.
Acara apel siaga ini juga akan dihadiri sejumlah tokoh nasional, Ketua Fraksi PKS DPR RI Hidayat Nur Wahid, Anggota DPR RI FPKS Adang Daradjatun, Ahmad Zainuddin dan Calon Anggota DPR RI Achmad Rilyadi, serta Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Triwisaksana. Sementara itu Presiden PKS Anis Matta akan menutup rangkaian acara apel siaga relawan PKS dengan orasi.
Lebih baru Lebih lama
Gabung PKS Cilegon

Nama :
Pekerjaan :
Alamat Lengkap :