PKS Cilegon Tak Kesulitan Penuhi Kuota Caleg Perempuan



PKS Cilegon mengusung 24 CAD untuk maju pada pemilu legislatif 2014 depan. Calon yang diusung merupakan kader terpilih melalui serangkaian mekanisme penjaringan internal partai. Keseluruhannya merupakan kader internal PKS Cilegon, tidak seperti periode sebelumnya yang memberikan kesempatan kepada kader eksternal untuk turut bergabung. 

Tepat tanggal 10 April lalu untuk pertama kalinya PKS merupakan parpol yang paling awal mendaftarkan CAD nya ke KPUD. Disampaikan oleh Asro M, ketua DPD PKS Cilegon bahwa ini merupakan bentuk kesiapan PKS untuk memenangkan pemilu 2014 depan. Untuk memenangkan pileg 2014, PKS juga telah membentuk tim pemenangan yang diyakini akan dapat bekerja dengan maksimal untuk meraih target yaitu delapan kursi atau setara dengan 35.000 suara.

Keseluruhan kader internal yang maju merupakan tanda juga bahwa PKS merupakan partai yang terus mencetak figur-figur pemimpin, bukan mencari joki atau menerima kutu loncat untuk mendongkrak suara.
Terkait 30 persen kuota perempuan, PKS Cilegon telah mengajukan 10 orang srikandi yang bakal bertarung. Ini berarti melebihi target yakni hingga 41.7%. CAD PKS juga lebih banyak didominasi kaum muda yang berarti PKS memiliki iron stock yang banyak sebagai pemimpin bangsa. (tim)
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.