Semangat Sumpah Pemuda !

Semangat Sumpah Pemuda !

Klub Ternama Inggris Sediakan Ruangan Khusus Salat




PKSCILEGON.ORG, NEWCASTLE -- Klub sepakbola ternama asal Inggris, Newcastle United, belum lama ini menyediakan ruangan khusus salat bagi para pemainnya yang beragama Islam.

Tujuh pemain muslimnya yang dikenal cukup taat beragama, kini dapat melakukan salat di sebuah ruangan khusus di dalam stadion klub tersebut. Papiss Cisse, Tiote Cheick, Hatem Ben Arfa, Massadio Haidara, Mapou Yanga-Mbiwa, Mehdi Abeid dan Moussa Sissoko sebelumnya sering melakukan salat di berbagai ruangan saat menjelang pertandingan.

"Sekarang mereka memiliki tempat yang layak," sebuah sumber mengatakan kepada Mirror (4/4). "Kami percaya bahwa kita sekarang memiliki lebih banyak pemain muslim dibandingkan tim lain yang ada di divisi utama. Maka, penting bagi kami untuk memberikan pelayanan kepada mereka. Sebelumnya mereka menggunakan beberapa ruangan di ruang bawah tanah untuk salat sebelum pertandingan. Sekarang mereka memiliki tempat yang layak," tambahnya.

Menurut Mirror, Demba Ba, mantan pemain Newcastle yang kini bermain untuk Chelsea, seringkali memimpin salat bersama teman-temannya. "Demba adalah yang paling taat di antara mereka. Ia berdoa secara teratur sebelum pertandingan besar kemudian bergabung dengan rekan-rekan setimnya. Hal ini telah membantu membangun hubungan di antara mereka."

Sumber : Mirror, Le Journal du Musulman
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.