Semangat Sumpah Pemuda !

Semangat Sumpah Pemuda !

Di PKS, Office Boy juga Bisa Nyaleg

Agus patut menjadi teladan. Pria asal Garut, Jawa barat itu hanyalah seorang office boy Bank Syariah Mandiri cabang Kalimalang, Bekasi. Ketika menemukan yang Rp 100 juta di tempat sampah kantornya, ia tidak lantas mengambilnya. Sebaliknya, dia mengembalikan uang tersebut ke manajemen bank.

Berkat kejujurannya, Agus Chaerudin (35) tak hanya mendapat hadiah pergi ibadah umrah gratis. Penemu uang Rp 100 juta itu bahkan kini diusung menjadi calon legislatif Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Kita pertimbangkan untuk bakal calon anggota dewan, dan pengurus DPD Garut, juga di sini," ujar Presiden DPP PKS Luthfi Hasan Ishaaq di kantor DPP PKS di jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (1/1/2013).

Agus menjadi contoh sikap kejujuran di tengah maraknya kasus korupsi di negeri ini. Agus pun dianggap layak menjadi calon anggota dewan PKS. "Masalah calon anggota dewan nanti kita bahas, yang pasti Pak Agus masuk daftar calon anggota Dewan. Kalau sudah milik orang lain, kita tidak bisa paksa," lanjut Luthfi.

Agus pun mengaku belum menjadi kader partai manapun. Menurutnya hal terpenting adalah menjadi kader untuk partai husnudzon atau berbaik sangka. "Saya belum ke mana-mana, yang penting niat saya sama partai husnudzon," ucap Agus. (kompas.com)
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.