Semangat Sumpah Pemuda !

Semangat Sumpah Pemuda !

DPC PKS KECAMATAN GROGOL SIAPKAN RELAWAN


Hari Ahad (14/10) Dewan Pimpinan Cabang PKS kecamatan Grogol menyelenggarakan konsolidasi pemuda relawan dukung transparansi kota Cilegon. PKS Grogol merasa perlu menyampaikan kepada masyarakat bahwa PKS akan senantiasa mengedepankan komitmennya dalam mendukung transparansi di kota Cilegon. Hal ini disampaikan ketua DPC Grogol, Hendar dihadapan para pengurus DPC dan pemuda relawan transparansi kecamatan Grogol. Relawan  terdiri dari 45 pemuda dari masing-masing kelurahan di Grogol.

Semakin meningkatnya ketidak percayaan public terhadap parpol menjelang 2014 mendorong DPC Grogol untuk memprakarsai terbentuknya pemuda relawan transparansi.  Pengukuhan dan konsolidasi relawan ini berlangsung sederhana dan khidmat di kantor secretariat DPC PKS Grogol.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut ketua DPD PKS kota Cilegon, Asro Mulyono. Dirinya mengingatkan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap PKS akan terus terpelihara jika informasi dan transparansi sebagai modal komunikasi terjalin dengan baik di masing-masing wilayah.

Asro juga mengharapkan elemen lain diluar parpol juga turut mendukung transparansi di kota Cilegon, baik di pemerintahan, di parlemen daerah maupun jajaran muspida. Oleh karena nya PKS berharap besar terhadap pimpinan kepolisian resort Cilegon yang baru. PKS senantiasa siap menjadi mitra dalam melayani masyarakat.
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.