PKS CILEGON TARGETKAN DELAPAN KURSI

DPD PKS kota Cilegon menyelenggarakan pembekalan bagi para Pembina pengurus kelurahan se kota Cilegon, Sabtu (29/9). Kegiatan ini dilaksanakan karena kebutuhan akan tantangan bagi para Pembina di masing-masing ranting atau kelurahan. 

 Kecenderungan masyarakat yang sudah mulai jenuh dengan berbagai pilkada atau sebagian lain yang pragmatis menjadi tantangan dan pembahasan dalam forum ini.  Menanggapi hal ini, Amang Syarifudin Staff bidang kaderisasi DPP PKS pusat menjelaskan bahwa sikap politik dan etika para kader jangan sampai ikut-ikutan pragmatis atau justru kemudian putus asa.

Amang menambahkan bahwa PKS harus tetap mengedepankan politik yang santun dan beretika, serta berupaya senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik sebab modal utama itulah yang akan membawa kemenangan sejati dan kemenangan jangka panjang

 Sementara itu ketua DPD PKS Cilegon memaparkan bahwa DPD Cilegon saat ini sedang mempersiapkan diri untuk memunculkan kader-kader internalnya dalam pencalonan aleg periode 2014 kedepan.    Nama-nama kader-kader tersebut akan didalami dan diajukan ke tingkat wilayah.  Asro menambahkan bahwa pada pemilihan legislative yang akan dating dirinya yakin PKS akan dapat memperoleh 8 kursi di DPRD kota. Ini berarti pencapaian suara harus dua kali lipat atau lebih dari perolehan periode lalu. Delapan kursi ini menjadi target bersama dan para Pembina ranting menjadi motor penggerak terdepan. 

 Acara yang terselenggara di Gd. Pertemuan SKI cilegon ini berlangsung cukup hangat dan penuh suasana kritis
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.