Semangat Sumpah Pemuda !

Semangat Sumpah Pemuda !

KETUA DPD PKS CILEGON BAGIKAN SENDIRI HEWAN KURBAN





(Cilegon) Kegiatan kurban oleh dpd PKS kota cilegon dilaksanakan di masing-masing coordinator DPC atau kecamatan. Kegiatan potong kurban ini dilaksanakan hari Jum’at dan Sabtu  26 – 27 Oktober 2012. Puncak kegiatan berada di kampong Nyikambang kecamatan Jombang, yaitu dengan hewan kurban sapi Limusin seberat  1,1 ton.


Dalam sambutannya ketua DPD PKS menyatakan bahwa ini merupakan wujud nyata bahwa PKS masih tetap peduli kepada masyarakat dan menyatu dengan rakyat. Asro Juga menyampaikan bahwa PKS terus melakukan aksi social sepanjang waktu, tidak hanya pada musim pilkada saja.

Sementara itu sekretaris umum DPD PKS Cilegon, Abdul Ghaffar membenarkan bahwa kegiatan pemotongan hewan kurban dilakukan di beberapa titik di masing-masing pengurus kecamatan. Dengan demikian diharapkan kehadiran PKS akan lebih dekat dengan masyarakat sekitar. Menurut Ghoffar hewan kurban yang terkumpul diperoleh dari simpatisan dan kader PKS.

Sementara itu Budiono, warga Nyikambang merasa senang dengan kegiatan yang dilakukan PKS bersama masyarakat Nyikambang. Dirinya merasa terbantu dengan kegiatan-kegiatan PKS yang bersifat social tidak hanya dalam kesempatan kurban saja. Bahkan dalam bentuk lain seperti pelatihan-pelatihan kewira usahaan. Seharusnya setiap partai terus bekerja seperti PKS, bukan cari perhatian ketika deket pilkada.

Acara berlangsung meriah dan tertib, meskipun hujan mengguyur dari pagi hingga sore. Warga mendapat jatah sesuai dengan kupon yang telah dibagikan.  Bahkan Ketua DPD turun tangan langsung membagikan kepada warga. (tim)



gmbr. warga antusias saksikan pemotongan hewan kurban


gmbr. lokasi pemotongan kurban di Nyikambang

Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.