Semangat Sumpah Pemuda !

Semangat Sumpah Pemuda !

Zulkiflimansyah : Kader Tak Perlu Galau


Konstitutuen PKS di ingatkan agar tidak mudah terpancing dengan isu yang menyudutkan kader PKS di pusat. Demikian dikatakan Zulkiflimansyah, aleg DPR RI dalam acara reses di kota Cilegon, Ahad (06/05). Zulkiflimansyah mencontohkan apa yang terjadi pada Anis Matta sesungguhnya hanya merupakan prosedur dalam kelembagaan DPR. Akan tetapi masyarakat bisa saja dengan mudah memandang sebelah mata. Zulkiflimansyah mengingatkan apa yang juga dulu menimpa Misbakun, aleg PKS yang sebelumnya lantang mengkritisi kasus bank Century. Dikemudian hari barulah public sadar bahwa kesalahan Misbakun lebih kental dengan muatan politik.


Sementara itu, M. Asro, ketua DPD PKS Cilegon mengarahkan agar seluruh jajaran dan pengurus PKS Cilegon perlu menyamakan persepsi bahwa yang menjadi focus kader dan pengurus adalah kerja nyata kepada masyarakat. Asro mengingatkan bahwa dinamika politik yang cukup cepat dan drastic di pusat jangan sampai membuat kader goyah untuk memberikan penjelasan kepada masyarakat.

Acara yang dilaksanakan di lokasi outbond Jungle Park Cilegon ini berlangsung dengan ringan dan penuh suasanan keakraban. Ratusan kader dan keluarganya juga memanfaatkan momen ini sebagai ajang bersilaturahim untuk mempererat kekompakan. Suasana semakin meriah ketika panitia membagikan doorprize kepada para peserta. Tak ketinggalan Zulkiflimansyah juga ikut menyumbang doorprize berupa paket umroh, seluruh peserta yang menyimak semakin bersemangat dan gembira. 

Acara ditutup dengan doa, dilanjutkan dengan acara bebas. Para keluarga kader sebagian masih berada dilokasi untuk sekaligus berwisata dan menikmati suasana outbond. (EM)
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.